Kalkulator Sederhana – Script

Biasanya saya langsung menuliskan scriptnnya di sini, berhubung banyak ‘tragedi’ jadi saya cantumkan berupa screenshoot ^^
Problem ? hehehe .. *troll

Berikut adalah script di class utama, scriptnya cukup sederhana dan mudah dipahami. Jadi saya rasa tidak ada masalah untuk ini.

Dan untuk di class ke-2 atau yang saya beri nama class process, saya membuat 2 buah method yang berupa Fungsi (Function).
Yaitu method input :

dan method hitung

Untuk script di class process ini saya tidak bilang mudah dipahami, bahkan terkadang saya pun bingung dengan script yang saya tulis ini🙂
Tapi semoga di lain kesempatan saya bisa membuat Penjelasan & Algoritma script ini agar kita sama-sama belajar.

How if I really need the script ?
Anda bisa mengirim saya email.
Mohon cantumkan Identitas & Alasan anda.
I will consider your premise, Thanks😀

One thought on “Kalkulator Sederhana – Script

Comments are closed.